SAHABAT KECIL

image

hasil jepretan ini cuma bisa dihasilkan setahun sekali deh, ini foto teman-teman kecilku, teman bermain petak umpet, rumah-rumahan di pohon belimbing, temen tukang manjat pohon nangka, teman engkle-engkle, temen yeye, hingga surat-suratan dan sekarang jadi temen-temen curhat-curhat.  Anisa amalia atau biasa dipanggil caca yang ga pake kerudung itu adalah satu temen kita yang paling suka gonta ganti pacara, paling banyak pacarnya deh, meski pas smp dia di ciamis, tapi kita malah rutin banget yang namanya surat-suratan,kayaknya suratnya juga masih terjaga rapi di bukuku di rumah, (semoga masih ada). dia padahal adik kelasku kalo dilihat dari bangku sekolahnya sih. sekarang dia kuliah di UNNES ngambil jurusan Manajemen. Nah, kalo yang pake baju ungu itu adalah Sofi nur faoziah atau biasa dipanggil ofy, sekarang dia udah kerjadi JNE jakarta, gayanya udah selangit deh ini bocah, hampir semua yang dipake bermerk sekarangmh, maklum, udah kerja gitu, Haha.
aku, ofy, sama cha-cha sebenarnya juga masih saudaraan deket gitu, dan rumah kita juga masih deket-deketan, masih satu RT-lah pokoknya. Nah, kalo yang satunya lagi itu namanya Lia, dia teman ofy sma cha-cha yang lagi main ke rumah ofy. semoga bisa foto2 lagi ya tahun depan. ternyata fotonya masih imut-imut juga ya, Haha 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s