Nada Bicara

ada kakak angkatan yang mau wisuda S2 pada hari itu, tetiba dengan isengnya Eva Fatihatur Rohmah berucap :
Eva: kalo ghina pasti bilang gini “kakaaaaaaak, selamat wisuda yaaa :), tapi kalo aku gini donk “selamat wisuda ya kak 🙂
Aku : apa bedanya? sama aja deh perasaan?
Eva: yang pertama itu nada-nadanya masih kayak anak kecil kan, coba deh praktekin, kalo ucapan yang kedua itu kelihatan banget kan kesan”dewasa”nya? (sambil nyengir)
Aku : hiih, gayanya orang kan beda-beda, haha (pembelaan)

Eh, tapi iya juga sih, emang cara berbicara itu kadang memperlihatkan dewasanya ya.
but, betewe, selamat wisuda ya kakaknya. Franch is waiting for you:)

Aku dan Eva, ngudi Rejeki. 25 Oktober 2013.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s