sk*ipsi

Catatan chatting di Kertas, saat sambutan tentang “Pedalaman”. tiba-tiba Amy, temen CSS dari ITB mengajakku berbicara lewat kertas.
Aku : skripsinya anak informatika nih tentang apaan sih my?
Amy : kalo aku sih sambunginnya sama Al-Qur’an
Aku : emang bisa, kayak gimana emang? kan hubungannya sama mesin gitu?
Amy : jadi aku bikin mesin yang bisa nyimak kita kalo lagi muroja’ah. semacam mesin “sima’an” gitu deh. bisa ngebenerin juga kalo ada yang salahnya.
Aku : *berkaca-kaca*. wah, keren tuh. kalo udah jadi kasih aku aplikasinya yaa my. šŸ™‚

Ah iya. Jadi teringat ndawuh Bapak ngaji dulu. kata bapak kalo bisa skripsinya pokoknya sambung2in sama Al-Qur’an gitu. *CekJudulSkripsi.

@HotelAcacia. Pembinaan Santri Nasional.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s