Perfeksionis?!

Kita memiliki langkah dan cara tersendiri untuk menyikapi apa yang baik untuk kita, atau bahkan hanya sekedar iseng, dan memang sedang tidak mood utk mengerjakan sesuatu. semua ada waktunya. dan kita sendiri menikmati hal itu, jikapun itu adalah masalah, itu hanya sebuah hal kecil yang tidak perlu dipernasalahkan dan ditegur dengan nada yang agak menyindir. Bukan?

Kita memiliki cara sendiri untuk kesempurnaan cara bagaimana kita bersikap, bertindak, dan berucap. saya yakin kita tahu bagaimana kita seharusnya dan bagaimana kita menempatkan hal-hal yang biasa untuk tidak dianggap “ribet”. contoh sederhana diatas seakan menandakan sebuah komentar bahwa kita harus selalu sempurna disetiap langkah. TIDAK! sama sekali tidak setuju saya dengan hal ini.

Menilai, Mengukur, dan membandingkan itu adalah sebuah penilaian yang yang -kebanyakan- dilakukan oleh orang yang katanya sih “Perfeksionis”. Pasti kita pernah menemukan orang yang seperti itu kan?
Ah, tapi bagi saya hidup itu sederhana tidak perlu dibuat ribet, selama itu nyaman dan berada di jalan yang benar, Bukan?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s