Bahagia itu sederhana.

Ya, banyak orang yang bilang “Bahagia itu sederhana”. Namun sesederhananya bahagia itu, tak mudah pula untuk mewujudkannya. Ada sekian harta yang melimpah, namun mereka tak pernah merasakan nikmat “bahagia”. Namun banyak dari mereka yang tidak memiliki merasakan bahagia meski hanya dengan uang sepuluh ribu saja. Bahagia itu adalah sebuah teka-teki yang tak bisa direkayasa oleh manusia.

dan hari ini, rasa bahagia itu menghinggapi. saat kebersamaan bersama  Abah, Mimih, dan adik bersama-sama dalam satu ruangan. serasa kembali menjadi anak kecil rasanya. Kali ini, karena Abah telah memasang wifi dirumah tapi abah ga bisa menggunakannya. tapi kemudian Abah meminta untuk dibuatkan facebook. Akhirnya seharian kita bersama-sama untuk belajar membuat facebook. mengkepo status dari anak-anaknya. Hha. sangat menyenangkan rasanya. Karena hal ini tidak setiap kali kita rasakan. Kali ini, facebook telah menjadikan sarana kebersamaan ini. ini merupakan suatu hal yang baru selain biasaya kita berdiskusi dengan Sufi, NU, dan berita-berita di televisi.

Ya, bahagia yang sangat membahagiakan itu memang tidak lain adalah bersama dengan orang-orang yang sangat kita cintai. Bahkan menangis karena merindukan mereka pun sudah cukup membuat kita bahagia. Karena itu tandanya kita memiliki ikatan yang kuat kepada orang-orang tercinta kita. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s