Kekuatan itu Doa

Pernah dan pasti kita memiliki mimpi dan berbagai harapan yang sangat tinggi bahkan.Tentang apapun itu, pasti sangat diharapkan akan terwujudkan.

Boleh dan sangat boleh kita bermimpi setinggi-tingginya untuk mengukir mimpi kita. kemanapun, menjadi apapun, bersama siapapun nanti, kita berhak untuk merangkai seindah dan setinggi mungkin. Tapi Ingatlah, kita tidak sedang berada di dalam dunia mimpi. Karena nyatanya kita berada dalam dunia nyata yang tidak hanya dengan sekejap bermimpi kemudian terwujudkan. Namun kita perlu berusaha, menjalani berbagai proses, rintangan, lelah, terjatuh, naik, sedih, bahagia, menyesal, bahagia, dan berbagai rasa lainnya. itulah nikmatnya sebuah ‘proses’.

Tak ada yang tidak mungkin, kita pasti bisa mendapatkannya ketika kita sudah berusaha keras. pun ketika kita sudah mendapatkannya, perjalanan tak behenti sampai di titik situ.

Kita perlu terus berusaha supaya apa yang akan, sedang, dan telah kita dapatkan senantiasa dapat kita miliki dan dapat kita raih sebagaimana mestinya, sebaik apa yang kita harapkan, seindah apa yang kita impikan. yakinkan tentang apapun itu dengan Doa. Karena do’a itu menguatkan, memudahkan, meyakinkan, dan menjaga kepada apa yang kita impikan.

Allahummarzuqnii hubbaka wa hubba man yuhibbuka, wal ‘amalalladzi yuqqorribunii hubbaka. Amien. 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s