tentang Menunggu

Siapa yang suka menunggu? Ah, aku bahkan tidak suka sama sekali, dan mungkin sebagian besar orang tidak suka dengan yang namanya menunggu.

Menunggu itu semacam pekerjaan yang cukup menyita waktu, atau bahkan membuang waktu. ada hal-hal lain yang dapat dikerjakan jika apa yang kita tunggu akan lebih cepat ada, dan terlaksana.

Tapi, ada hal lain yang dapat kita lakukan saat kita melakukan kegiatan “menunggu”, selain dari hal yang memang seharusnya kita lakukan jika kita tidak sedang menunggu. Karena waktu itu sangat berharga, waktu untuk menunggu pun dapat menjadi berharga dengan tetap menggunakannya untuk melakukan hal lain yang bermanfaat.

Karenanya, saat kita menunggu untuk hal apapun itu, jangan sampai membuat apa yang seharusnya dilakukan jadi terabaikan, atau setidaknya membuat hal baru yang bermanfaat untuk dilakukan saat kita menunggu. jangan sampai menunggu membuatmu tak bermutu, tapi seharusnya kita bisa lebih bermutu meski kita sedang menunggu, dan bahkan bisa memberikan yang terbaik untuk yang kita tunggu.
Selamat menikmati “menunggu”. 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s