Nina bobo dan ancaman

Dimanapun bisa bobo

Me : (sedang menyanyikan lagu nina bobo sama Nahla, tiba tiba si Ayah dateng langsung nimbrung)

Ay : kasihan banget sih anak kecil

Me : kasihan gimana?

Ay : lah itu, sudah diancam sama lagu

Me : (mikir tapi nggak ngeh juga)

Ay : itu kalo tidak bobo, nanti bak digigit nyamuk lho. Padahal kan nggak digigit juga

Me : hemm, iya juga sih. Eh tapi ini cuma lagu

Advertisements

5 Comments Add yours

  1. layangseta says:

    Udah ngancem. Pake bohong pula. 😂

    Like

    1. Nah lho.. Kenyataannya masih ada juga yg ngelakuin gitu, entah bapak ibunya atau org sekitarnya..

      Like

      1. layangseta says:

        Ya karena ancaman adalah cara yang paling efektif dan efisien

        Like

  2. Reyne Raea says:

    Hahhaa, iya juga ya, mengapa juga liriknya boong gitu.
    Padahal, kalau dia bobo, bakalan digigit nyamuk, karna dia diam aja 🙂

    Like

    1. Wkwk, jangan salahkan liriknya mbak. Kasian yg bikin lagu itu.. Yg salah praktekny dlm mendidik anak, karena kita masih sering menggunakan ancaman utk meminta anak melakukan sesuatu.. Ga djpungkiri sih saya jg kadang masih gt kalo udah ga sabar mh

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s